2 Drama Temani Drakor Indonesia di Akhir Tahun

Jum'at, 15 Desember 2017 - 17:27 WIB
2 Drama Temani Drakor Indonesia di Akhir Tahun
2 Drama Temani Drakor Indonesia di Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi Drakor, sebutan penggemar drama Korea. Pasalnya ada dua drama yang dihadirkan melalui saluran One Asia yang bisa disaksikan di channel Indovision, yakni Cheese In A Trap dan Heart Signal.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Cheese in a Trap akan tayang perdana pada 19 Desember mendatang. Drama ini hadir setiap Selasa-Jumat, pukul 19.40 WIB. Para Drakor bisa menyaksikan kemampuan acting Park Hae Jin, Kim Go Eun, Kang Seo Joon, dan Lee Sung Kyung.

Cheese In Trap bercerita tentang mereka yang berada pada usia dewasa dan menghadapi berbagai masalah untuk diselesaikan. Seorang pria bernama Yoo Jung (Park Hae Jin) menjalankan hidupnya yang sempurna dengan penampilan tampan, kepintaran, serta harta berlimpah.

Namun, dibalik semua itu, dia menyembunyikan sifat psikopat yang dimiliki dan entah mengapa dapat bersikap sangat baik terhadap seorang wanita bernama Seol.

Wanita ini baru saja kembali ke universitas, setelah sempat mengambil waktu tenggang. Seol pun berusaha untuk mengetahui maksud dari perbuatan baik Yoo Jung yang sebenarnya. Ini semua dilakukan saat Seol harus mengatasi berbagai masalah yang menimpanya.

Sedangkan Heart Signal akan tayang setiap Minggu pukul 22.00 WIB. Drama ini menampilkan Yoon Jong Shin, Lee Sang Min, Shindong, dan Kim Eana.

Heart Signal bercerita tentang sekompok anak muda yang tinggal bersama dalam ‘Signal House’ dengan ekspektasi akan percintaan. Apa yang akan terjadi pada perkumpulan pria dan wanita yang belum memiliki pasangan ini, apakah panel selebriti dapat menebak secara akurat mengenai masa depan dari pasangan-pasangan ini? ONE TV Asia di Indonesia dapat diakses melalui MNC Vision Ch 164.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)